image description
image
  • 2024-06-22 00:00:00
  • S1 Teknik Informatika
  • 1011
  • Kegiatan Mahasiswa
Study Club Bedah Kerangka Sistem Informasi Akademik

Pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024, HIMA(Himpuanan Mahasiswa) Teknik Informatika Universitas Ngudi Waluyo mengadakan Study Club Bedah Kerangka Sitem Informasi Akademik. Apa itu Study Club? Study Club merupakan kegiatan pembelajaran dimana mahasiswa diajarkan materi kuliah yang kurang dipahami untuk dibahas atau diajarkan kembali secara detail di kegiatan ini. Study Club yang dilakukan kali ini di khusukan untuk Mahasiswa Tenik Informatika Universitas Ngudi Waluyo. 

Study Club ini menghadirkan pemateri utama yaitu  Abdul Rohman, S.Pd., M. Kom dari Universitas Ngudi Waluyo. Bapak Abdul Rohman memberikan materi yang komprehensif mengenai dasar-dasar dalam memulai pemrogram web, penjelesan mengenai server web hosting, serta bagaimana cara mengatasi dan mencari solusi dari code pemrograman yang error.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) S1 Teknik Informatika Universitas Ngudi Waluyo. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti study club ini, terlihat dari interaksi aktif dan diskusi yang mendalam selama sesi berlangsung.  
 
Dalam sambutannya, Kaprodi S1 Teknik Informatika, Sri Mujiyono, M.Kom, menyampaikan bahwa study club ini merupakan kegiatan penting dan bermanfaat bagi mahasiswa Teknik Informatika. Beliau berharap dengan adanya study club ini, seluruh mahasiswa dapat lebih memahami dan siap dalam membuat pemrograman yang berkualitas.

Acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab dari mahasiswa ke Bapak Abdul Rohman, pembagian sertifikat bagi mahasiswa yang mengikuti serta pembagian dorprize untuk mahasiswa paling aktif disaat mengikuti kegiatan study club.


Pembagian Sertifikat



Kategori

Program Studi S1 Teknik Informatika

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Teknik Informatika 2023